Desrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dirimu Sungguh Luar Biasa

Dirimu Sungguh Luar Biasa

Sudah hampir 1 minggu kakak ipar kami terbaring di rumah sakit. Beliau menderita sakit gula dan patah tulang. Seharusnya kakak ipar kami itu menjalani operasi tulang. Tetapi karena kadar gulanya lebih dari 400 maka operasi tersebut tidak dapat dilakukan. Untuk mengantisipasi patah tulangnya tersebut kaki ipar kami dilakukan pemasangan gips. Rasanya tidak sanggup diri ini melihat penderitaannya. Kaki diberi beban agar tidak bergerak sama sekali. Tangannya pun di infus untuk memasukkan obat penurun kadar gula.

Beliau memiliki 4 orang anak dari istri pertamanya. Sedangkan dari kakak kami sendiri ia memiliki seorang anak perempuan. Anak perempuannya inilah yang selalu menjaga dan membersihkan ayahandanya di rumah sakit. Tanpa lelah ia selalu menuruti apa yang diminta oleh ayahnya. Tidak pernah mengeluh tidak pernah merasa letih dalam menjaga ayahnya yang sedang sakit. Sebenarnya saudara se ayahnya yang lain ingin menjaga kakak ipar kami ini. Namun anaknya tidak mengizinkan. Sungguh sebuah pengorbanan yang luar biasa dari seorang gadis untuk ayahnya. Padahal gadis usia dia masih suka bermain dan pergi bersama teman-temannya.

Hari ini ini aku menemaninya di rumah sakit dari pagi sampai sore. Sebelum berangkat ke rumah sakit tak lupa aku masakan nasi dan lauk pauk untuk sarapannya siang dan malam. Banyak pelajaran yang ku dapat melihat keponakan kami ini dalam menjaga ayahnya. Dengan telaten dan kasih sayang dia selalu merawat ayahnya. Mulai dari membersihkan tubuhnya, membuang kotorannya, membersihkan badannya, dan menguapinya makanan. Padahal malam haripun hanya dia yang menemani ayahnya. Sungguh luar biasa tidak pernah saya lihat keletihan dan rasa sedih dari matanya. Tidak ada kelebihan dari ucapan yang keluar dari mulutnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post